Cheng Hoo Car Management, Salah Satu Support Car Yang Terlibat di Tour de Indonesia 2018

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Perhelatan Ajang Balap sepedah Tingkat internasional Tour de Indonesia 2018 rupanya tidak hanya melibatkan dari kalangan start yang di jawa tengah.

Namun banyak pihak yang ikut di libatkan sampai ke pulau jawa paling timur yakni Kabupaten Banyuwangi yang juga sebagai kabupaten yang di lewati ajang Tour de Indonesia etape 3.

Seperti Cheng Hoo Car management ini, dalam ajang Tour de Indonesia kali ini hampir semua unit mobilnya ikut terlibat didalamnya.

Agent penyedia Mobil yang berkantor di Jalan Kepiting 35 Banyuwangi ini sudah melalang buana baik dalam event pemerintahan bahkan swasta di bidang penyedia mobil.

Menurut owner Cheng Hoo Car, Faries Fahdiarizani ketika di konfirmasi tentang kesan terlibat di ajang Tour de Indonesia ini menuturkan kebangganya.

“Yang pasti capek iya mas, namun saya bangga turut Terlibat dalam event Internasional Seperti Tour de Indonesia ini, karena saya ini orang desa namun di percaya menjadi support Car di Tour de Indonesia tahun ini.” Singkat Faries sambil tersenyum. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *