Cipta Kondisi, Polres Kepsul Jaring 3 Pasangan selingkuh di Penginapan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Jajaran Polres Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut ) menjaring tiga pasangan bukan muhrim saat menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dan gangguan khamtibmas pada, Sabtu (3/8) malam.

Pasangan mesum itu di bekuk didalam kamar salah satu penginapan di Desa Manggega, Kecamatan Sanana Utara. Mereka langsung digiring ke Polres Kepsul untuk dimintai keterangan dan pembinaan.

Operasi kali ini di Pimpin IPDA Ikbal Umanailo yang dimulai pukul 20.00. Usai apel, petugas langsung menyasar sejumlah kos – kosan, penginapan, serta tempat penjualan minuman keras. Personil kemudian menuju ke Penginapan Mega Cuint serta penginapan Gerindra.

Di salah satu penginapan itu polisi menemukan 3 pasangan bukan suami istri sedang berduaan didalam kamar. Awalnya, ada pasangan yang menolak membuka pintu kamar, setelah mendapat penjelasan mereka akhirnya membuka pintu kamar.

Dari tiga pasangan tersebut 2 diantaranya merupakan mahasiswa, serta honorer serta supir angkot.

IPDA Ikbal Umanailo menuturkan, pasangan yang diamanakan ke Mapolres Kepsul itu selanjutnya akan dimintai keterangan dan identitas.

Selain itu, kata Ikbal petugas juga memanggil orang tua masing -masing untuk membuat pernyataan. ”Kita juga akan memberikan pembinaan mental kepada mereka, ”pungkas perwira muda yang juga mantan ajudan Walikota Ternate itu. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *