Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Bondowoso Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Demi terciptanya suasana yang nyaman, aman, damai dan kondusif, aparat kepolisian Polres Bondowoso bersama dengan Kodim 0822 dan seluruh jajaran TNI-POLRI menggelar patroli gabungan sekala besar di wilayah Bondowoso.

Hal ini bertujuan untuk menjaga agar Bondowoso selalu kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 untuk pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018.

Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hardiansyah Zeinardi selesai melaksanakan Apel pasukan patroli berskala besar mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat Bondowoso bahwasanya TNI-POLRI kompak untuk bersama-sama menjaga ke kondusifitas di masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa kami solid, TNI-Polri khususnya Polres Bondowoso dan Kodim 0822 beserta jajaran bisa bersama untuk menciptakan situasi yang aman, damai di wilayah Bondowoso,” ungkapnya Jumat (16/02).

Lanjut Taufik, adapun tujuan yang menjadi tempat sasaran Patroli gabungan ini ke seluruh wilayah yang ada di Bondowoso utamanya tempat masyarakat berkumpul.

“Kami akan berkunjung ke masyarakat dimana menjadi tempat berkumpul, dan disitulah nanti kami akan memberikan pengarahan dan sosialisasi untuk menjaga ke kondusifitas menjelang Pilkada ini,” tuturnya.

Menurut Kapolres dalam Patroli gabungan sekala besar ini pihaknya menerjunkan anggota Kepolisian dan TNI dengan mengendarai sepeda motor sekitar 200 Unit.

“Ya kalau dihitung dari personil Polri-TNI yang diterjunkan dalam operasi gabungan ini kurang lebih 300 personil,” imbuhnya. 

Sekedar diketahui dalam acara Patroli gabungan skala besar untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri di wilayah ondowoso ini, hadir Dandim 0822, Danyon 514 Rider Bondowoso serta ratusan personel gabungan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *