Citra Buruk Pantai Camplong Sampang Mulai Terhapus

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Ketika ingat mengenai tempat wisata di pulau Madura tentunya tidak asing ketika mendengar sebutan pantai Camplong. Bahkan, pantai biru yang berlokasi di Jalan Raya Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang ini mengalami peningkatan yang lumayan pesat.

Citra-citra buruk mengenai rasa tidak puas para wisatawan saat berkunjung pada Pantai Camplong dulu, kini tampaknya sudah mulai terhapus setelah memiliki suasana yang berbeda, Senin (10/07/2017).

Terlihat dari pantauan beritalima.com, akhir-akhir ini Pantai Camplong terus menjadi perhatian para pengunjung, dan menurut salah satu di antara ratusan pengunjung yang ada, pantai tersebut hanya membutuhkan beberapa sentuhan tangan lagi, agar lebih menarik perhatian pengunjung.

“Pantai Camplong ini hanya tinggal meningkatkan pengelolaannya saja. Sudah lumayan bagus dari pada kondisi yang dulu,” singkat Risky Yunita saat ditemui beritalima.com.

Pengunjung cantik asal Kabupaten Pamekasan, Madura ini menambahkan “kalau pantai biru ini lebih ditingkatkan lagi pengelolaannya, saya yakin Pantai Camplong ini akan jadi tempat wisata idaman,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *