CJH Dompu Dipastikan Tidak Menggunakan Paspor Palsu

  • Whatsapp

Dompu – Beritalima

Kementerian Agama Kabupaten Dompu memastikan bahwa tidak ada satupun Calon Jamaah Haji (CJH) dari Daerah setempat yang berangkat ke tanah Suci Mekkah dengan menggunakan paspor palsu.
“Insya Allah semua paspor CJH Dompu aman, karena telah dikeluarkan oleh Transmigrasi, Jamaah Dompu akan siap berangkat pada tanggal 2 September nanti,” ungkap Burhanuddin, S.Ag, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Dompu pada media ini kemarin.
Dirinya sama sekali tidak mengetahui tentang adanya temuan Imigrasi Filipina tentang CJH Indonesia yang diduga menggunakan Paspor palsu, “Saya baru dengar informasi itu, tapi bisa dipastikan CJH Dompu aman, ungkapnya lagi.
Seperti yang rilis media Nasional beberapa waktu yang lalu bahwa sebanyak 177 Warga Negara Indonesia (WNI) Calon Jamaah Haji (CJH) yang ditahan Imigrasi Filipina saat hendak terbang ke Madinah, Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Philipine Airlines (PAL) dengan nomor penerbangan PR 8969 di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) Manila Jum’at dini hari lalu. (B5-Syukur-Supriyadin-Azwar)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *