Cong Wahyu Ayunda Suport Penuh Kegiatan Lomba Cosmis di SMPN 5 Pamekasan

  • Whatsapp
Penyerahan Piala, Hadiah dan Piagam kepada 5 pemenang Lomba Cosmis Bidang IPA Langsung Owner Perusahaan Rokok(PR) Ayunda Permata Sejahtera, Bambang Budianto juga selaku ketua Komite SMPN 5 Pamekasan,

PAMEKASAN, Beritalima.com| Lomba penutupan Cosmis Plus Ke – 4 tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah ibtidaiyah (Mi) tahun 2023 yang diselenggarakan oleh OSIS Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dihadiri langsung oleh Kadisdikbud Pamekasan. Minggu. 12/03/2023.

Kegiatan tersebut disuport langsung oleh Cong Wahyu selaku Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera yang merupakan alumni SMPN 5 Pamekasan

Bacaan Lainnya

Lomba Cosmis Tingkat SD /MI se Kabupaten Pamekasan itu mengambil Tema, Pentas Seni Siswa/Siswi SMPN 5 Pamekasan, Akhmad Zaini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan mengatakan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Cosmis di SMP 5 Pamekasan.

“SMPN 5 pamekasan sudah Nasional, saya sangat bangga dengan acara ini, melalui Cong Wahyu selaku mensupport utama pada kegiatan ini setiap tahunnya berjalan lancar, hingga membuka ruang terhadap anak SD/MI untuk dapat berkreasi di setiap bidang,”ujar saat sambutannya.Minggu(12/03/2023), pagi.

Akhmad Zaini, juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Cosmis pada tahun 2023.

“Saya sekali lagi mengapresiasi atas kegiatan ini. Selamat dan sukses atas terlaksananya acara ini. Kepada ketua komite yang telah sepenuhnya memberikan suport atas kegiatan ini kami ucapkan banyak terima kasih,”tambahnya.

Syaiful Rizal kepala Sekolah SMPN 5 Pamekasan ,mengatakan setiap tahunnya PR Ayunda telah membantu penuh atas kegiatan penyelenggaraan Cosmis ini.

“Terima kasih kepada ketua Komite Pak Bambang, yang telah sepenuhnya memberikan suport atas semua kegiatan di SMPN 5 Pamekasan. Semoga usaha beliau semakin maju,”sambungnya.

Di tempat yang sama Owner Perusahaan Rokok(PR) Ayunda Permata Sejahtera, Bambang Budianto juga selaku ketua Komite SMPN 5 Pamekasan, menyampaikan, akan sepuhnya untuk terus memberikan suport atas kegiatan dan pelaksanaan di SMPN 5.

“Kami Komite sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Pendidikan, dan akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan dan memeriahkan acara ini,”tutupnya.(AY/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait