Cong Wahyu Kembali Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Menjelang perayaan Hari raya Idul Fitri 1444 H Direktur Utama CV. Ayunda Permata Sejahtera, Wahyu Budianto atau ‘Cong Wahyu kembali hadir berbagi. Kali ini sasarannya anak yatim dan kaum dhuafa di Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura. Rabu (19/04/2023)

Kegiatan berbagi kali ini, Cong Wahyu gandeng Asosiasi Sakera Farm untuk menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai.

Ketua Asosiasi Sakera Farm, Deky Puji Setiawan kepada media mengatakan bahwa, pihaknya untuk kegiatan berbagi ini hasil kerjasama dengan Cong Wahyu Ayunda.

“Terima kasih ‘Cong Wahyu’ Ayunda berkat beliau acara berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa sukses terlaksana dan berjalan dengan lancar,”ungkapnya kepada Beritalima.com.

Deky tegaskan bahwa, untuk sasaran penerima bansos tersebut adalah benar – benar anak yatim dan orang yang tidak mampu yang ada di sekitar Kelurahan Kolpajung.

“Sasarannya puluhan anak yatim dan puluhan kaum duafa, tadi secara simbolis Owner CV. Ayunda pak Bambang dan Direktur Utama CV. Ayunda, Cong Wahyu yang bagikan kepada mereka”, ucapnya sambil menunjuk kepada kumpulan warga yang lagi nunggu antrian pembagian.

Di tempat yang sama Cong Wahyu di dampingi Owner CV Ayunda langsung Bambang Budianto mengatakan bahwa, pihaknya akan terus secara konsisten tiap tahun untuk tetap berbagi di bulan Ramadan.

“Doakan kami agar kami bisa secara konsisten melakukan ini, karena berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa yang tidak mampu jelas sudah menjadi program rutin dari CV. Ayunda perusahaan kami,” tegas ‘Cong Wahyu’.

Sementara Bambang Budianto menambahkan bahwa, pihaknya ikut merasa prihatin dan iba kepada anak yatim dan kaum dhuafa menjelang hari raya.

“Yang jelas kami merasa prihatin dan iba kepada anak yatim dan kaum duafa yang tidak mampu menjelang hari raya, semoga dengan sedikit yang kami berikan bisa bermanfaat dan membuat mereka tersenyum bahagia,”tutupnya.

Penulis : (Andy.k/Editor-Publishare Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait