Cong Wayu Kader Muda PAN Pamekasan Disambangi Tamu dari Senayan

  • Whatsapp
Saat Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, Bersama Ketua DPD PAN Pamekasan Menyambangi Tempat Usaha PR Ayunda, Cong Wahyu di daerah Pademawu.

PAMEKASAN, Beritalima com|Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, siang ini menyambangi tempat usaha Cong Wahyu yang merupakan Direktur Utama CV Ayunda Permata Sejahtera di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (1/3/2023).

Kedatangan anggota DPR RI Fraksi PAN tersebut dalam rangka silaturahmi serta membahas kontribusi dan manfaat CV Ayunda Permata Sejahtera untuk kesejahteraan Masyarakat khususnya di dapil Lima.

Bacaan Lainnya

Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi mengaku tertarik untuk bertemu dan silaturahmi dengan Cong Wahyu, sebab Cong Wahyu merupakan sosok figur pemuda yang ulet di bidang usaha dan menjadi trending di publik.

Disisi lain Cong Wahyu juga dikenal ringan tangan suka membantu masyarakat yang kurang mampu, juga sebagai kakak asus bagi anak-anak yatim yang putus sekolah.

Kedua cong Wahyu membantu bagi warga yang punya hutang ke reng tenir dengan syarat bebas bunga.

Slamet Ariyadi, mengaku takjub dengan Cong Wahyu, sebab di usia yang masih muda memiliki sosok kepedulian antar sesama. Hal ini patut kiranya untuk menjadi panutan bagi para pemuda lainya.

“Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri khususnya bagi warga dapil lima. Patut kiranya Cong Wahyu nantinya menjadi penyambung lidah bagi warga di Dapil Lima,”ungkapnya kepada media. Rabu (1/3/2023).

Lanjut dirinya berharap Cong Wahyu dapat di terima sebagai wakil rakyat sebagai calon legislatif di dapil lima yang mempunyai jiwa peduli antar sesama.

“Artinya Cong Wahyu di penilaian kami sangat kompeten. Dia sudah memiliki semuanya dari berbagai aspek. Termasuk dari segi sikap Ekonomi, Pendidikan, Budaya, Sosial sudah ada pada nilai kepribadiannya,”jelasnya.

Sementara itu, Jubir Cong Wahyu, Samhari meminta kepada Slamet Ariyadi untuk mendidik dan merangkul Cong Wahyu yang saat ini oleh orang tuanya telah dihibahkan untuk terjun ke politik.

Menurutnya, munculnya pemuda kelahiran Sampang ini menjadi inspiratif bagi Cong Wahyu guna berkonsentrasi dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Saatnya yang muda menjadi pemimpin masa depan guna kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara,”tukas Samhari.(AY/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait