Coofee Morning Plt. Bupati Andi Suhaimi Dengan Jurnalis Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT hadir pada acara Coffe Morning yang dilaksanakan Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu di FO Cafe Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat, Sabtu (22/9/2018).

Andi Suhaimi mengatakan “Saya menginginkan kedepannya Labuhanbatu ini lebih transparan, makanya saya menginginkan untuk tahun 2019 kita sudah e-APBD, kita sudah cukup banyak membuat suatu kegiatan bersama Kepala Litbang dan semalam baru penutupan pembekalan-pembekalan buat kasi program di Ruang Data Kantor Bupati”.

“Inilah keinginan saya kedepannya kita tidak perlu menutup-nutupi lagi, kita harus transparan kepada kawan-kawan, media cetak silahkan, tapi disini saya mohon semua itu ada aturan dan semua itu punya mekanisme, kalau memang ada data yang diinginkan langsung saja sama saya”, ujarnya.

Terkait dengan adanya penerimaan pegawai, Andi Suhaimi menjelaskan, saya tidak mau ada orang daerah lain bekerja disini, saya menginginkan putra-putri daerah kita yang 262 orang ini yang menjadi PNS di Labuhanbatu, itu makanya saya transparan mengajak anak-anak atau adik-adik kita untuk mendaftar, mudah-mudahan regulasi ini kedepan ada sedikit wewenang Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menentukan.

Andi Suhaimi meminta kepada rekan-rekan wartawan, bahwasanya kepemimpinan kita hari ini tidak ada bohong-membohongi, kita realita, kalau ada sesuatu hal yang tidak sesuai dihati kawan-kawan, marilah sama-sama kita pecahkan, jangan terus diekspos, jangan terus diberitahu sama yang lain-lain lewat media-media, kita kumpul dan kita pecahkan bersama, ini keinginan saya dan saya orangnya terbuka, kedepan marilah kita buat Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik lagi, tanpa saudara-saudara saya rasa orang lain tidak bisa mengenal yang namanya Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu yang punya segudang program untuk kepentingan warga masyarakat di Bumi Ikabina En Pabolo ini mengajak seluruh awak media untuk senantiasa bekerjasama dan saling tukar informasi sehingga apa yang diharapkan untuk Labuhanbatu yang lebih baik dapat terwujud dan masyarakatnya lebih berdaya dan sejahtera. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *