Malam Keakraban Penyambutan Dandim 0209/LB Di Mapolres Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH gelar Malam keakraban bersama Dandim 0209/LB, di Gedung serbaguna Polres Labuhanbatu menyambut Dandim Letkol Inf Santoso yang baru serah terima jabatan hari Jumat yang lalu di Makodim 0209/LB, terasa hangat malam keakraban di Polres Labuhanbatu ini, terlihat sinergitas yang selama ini dibangun dilanjutkan oleh dandim baru Letkol Inf Santoso yang baru bertugas di Bumi Ika bina En Pabolo ini, Sabtu (22/9/2018).

Malam keakraban penyambutan Dandim Letkol Inf Santoso ini dihadiri pejabat polres Labuhanbatu dihadiri Waka polres, para Kasat, kasi dan jajaran Polres Labuhanbatu, begitu juga Kodim 0209/LB turut hadir kasdim, Pasi intel Kapten Agus Daulay, Danramil beserta jajaran Kodim lainnya.

Ketua Media center Polres Labuhanbatu Ucok Bani mengatakan, malam keakraban penyambutan Dandim Letkol Inf Sontoso baru ini kita berharap sinergisitas ini semoga terus terjaga demi terciptanya kondusifitas Labuhanbatu, Saya ucapkan selamat bertugas Pak Dandim semoga seluruh media di Labuhanbatu ini jadi sahabat terbaik Pak Dandim.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *