Wakil Bupati Pamekasan Pimpin Rakerda Perdana FORMI

  • Whatsapp

Foto: Wakil Bupati Raja’e Ketika Memimpin Rakerda Perdana FORMI

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e berharap agar Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) bisa meraih beragam prestasi di masa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Raja’e dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) FORMI kali pertamanya. Rapat tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Odaita Pamekasan, Jawa Timur. Senin, (26/10). Kemarin

Untuk diketahui, di kabupaten Pamekasan Formi merupakan organisasi yang baru dibentuk pada tahun ini. Ketua umum pertama Formi merupakan wakil Bupati Pamekasan, Raja’e.

Dalam rapat tersebut Ketua Umum Formi Pamekasan menyampaikan, Rapat Kerja ini baru pertamakali dilaksanakan dan mendapat respons cukup baik dari masyarakat maupun Pengurus FORMI.

“Kedepan insyaallah lembaga FORMI akan melakukan beberapa langkah yang kongkrit untuk menunjukkan kepada masyarakat kabupaten Pamekasan bahwa Lembaga FORMI masih hidup,” katanya.

Dilanjutkan Raja’e, rapat tersebut merupakan momentum yang bersejarah karena FORMI Pamekasan berani untuk mengambil langkah mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

“Pada tahun-tahun berikutnya FORMI lebih progresif untuk menyambut hal-hal yang bersifat keolahragaan,” jelas mantan Kades Bujur Barat tersebut.

Raja’e berharap, kedepan, FORMI bisa bersinergi dalam hal-hal yang positif untuk membangun Kabupaten Pamekasan lebih maju.

“Jangan sampai kegiatan kedepan menjadi formalitas akan tetapi harus mempunyai kontribusi yang besar,” tutupnya. (Adv).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait