Croja Indonesia Jatim Berbagi Takjil di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan, bulan yang pnuh Magfiroh, dan berkah Croja Indonesia Jawa Timur ikut berbagi dengan membagikan ratusan takjil gratis untuk masyarakat yang sedang berkendara di sekitar Kebun Bibit Surabaya mejelang berbuka (11/6).

Croja Indonesia, sebuah komunitas para pekerja (Heavy Equipment Operator) Croja Indonesia (Crane Operator Jawa Timur Indonesia) yang didirikan dan dibentuk pada tanggal 13-3-2012.

” Awalnya kita sesama operator crane berkumpul/berkenalan lewat media sosial dan diteruskan lewat acara KOPDAR (Kopi Darat) dan kami sepakat untuk membentuk sebuah komunitas yang solid dan saling bekerja sama dalam bidang pekerjaan sebagai crane operator. Keberadaan kami sebagai Crane Operator adalah ingin memberikan pelayanan yang berkualitas dan kami ahli dalam bidang alat berat khususnya Crane dan kami siap memberikan yang terbaik sebagai operator Crane ” Pungkas Toni Ronggo Warsito usai membagikan Takjil bersama rekan kerjannya.

Ia menerangkan, pemberian takjil ini diberikan dalam rangka ikut aktif di bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk semangat kerja kepada rekan rekan Croja Indonesia dimanapun berada yang saat ni sedang bertugas.

“Setelah sekian lama fakum Croja Indonesia kembali kita satukan lagi dan bulan puasa ini sebagai momentum yang baik bagi kami, dengan gotong royong dan secara suka rela kami ingin berbagi kepada masyarakat Surabaya walaupun sekedar Takjil, ” terangnya.

Sementara Saipul Rochman yang tergabung di Croja Indonesia berharap agar Croja Indonesia dapat menyatukan para tenaga Operator Crane yang ada di penjuru tanah Air dan di Luar Negeri untuk memperkuat barisan dan saling bahu membahu jika ada masalah serta untuk mengembangkan tenaga ahli yang kita miliki, unkapnya.

Dalam kegiatan Bagi takjil kali ini dihadiri oleh Toni Ronggo Warsito, Saipul Rochman, Fauzi Eriyanto, Irwan Juni, Sugi Mawarji dan Muh Huda.

Adapun yang tergabung di Croja Indonesia sudah beranggotakan 100 orang lebih yang saat ini sedang bertugas di Jatim, Jateng, Papua, Aceh, Kalimantan dan sebagian di luar negeri.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *