Crown Group Bangun Hunian Vertikal Mewah di Ancol

  • Whatsapp
CEO Crown Group, Iwan Sunito (kiri) dan Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, C.Paul Tehusijarana saat MoU.

JAKARTA, beritalima.com – Perusahaan pengembang pemenang multi penghargaan yang berbasis di Sydney, Crown Group, mengumumkan kesepakatan pembangunan hunian vertikal pertamanya di Indonesia, Senin (7/5/2018).

Perjanjian kerjasama antara Crown Group dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol ini terkait rencana pengembangan proyek hunian vertikal mewah di kawasan Ancol.

Hunian ini akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektar dengan konsep Luxury Water Front Living. Dalam pelaksanaan pembangunannya, Crown Group akan menggandeng arsitek terkemuka, dimana akan diadakan kompetisi desain dari arsitek kelas dunia.

Proyek prestisius ini terdiri dari beberapa tower unit apartemen mewah dengan fasilitas waterfront pertama di Indonesia, seperti yacht club, water front promenade, dan fasilitas komersial ekslusif.

Pembangunan Water Front di Ancol Jakarta ini merupakan perwujudan dari kawasan waterfront Sydney yang terkenal di dunia, seperti darling harbour dan circular quay.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, C.Paul Tehusijarana, mengaku sangat antusias dalam menandatangani kesepakatan ini.

Alasannya, “Ancol akan memiliki keunggulan berlokasi di tepi pantai, dan kami dapat berkolaborasi dengan pengembang sekelas Crown yang memang ahli dibidangnya,” ucap Paul.

“Kami berharap dengan konsep mixed Use dengan Water Front Lifestyle kelas dunia dapat menambah nilai kawasan Ancol,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito. Dikatakannya, momen yang membahagiakan baginya dimana akhirnya Crown Group bisa merealisasikan proyek pertamanya di luar Australia.

“MoU ini merupakan bukti solid kepercayaan PT. Pembangunan Jaya Ancol akan reputasi global kami dalam membangun hunian vertikal,” ungkap Iwan Sunito.

“Proyek senilai Rp 7 triliun ini akan menjadi yang pertama di Ancol, dimana kami akan menggabungkan konsep Mixed Use dengan Water Front Lifestyle kelas dunia, sehingga Jakarta akan memiliki water front development iconic seperti Dubai, Singapore dan Sydney Australia,” paparnya.

“Hunian vertikal ini akan menjadi representasi dari DNA Crown Group dengan konsep Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial Value dan Experience atau disingkat SPACE,” lanjut Iwan Sunito.

Iwan menambahkan, proyek hunian vertikal di Ancol ini rencananya akan mulai dipasarkan pada akhir 2019. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *