CSR PT Sayap Mas Rp 100 Juta Diberikan Melalui Baznas Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Bupati Malang saat menghadiri penyerahan zakat perusahaan CV Sayap Mas Nusantara kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Malang. Seremoni tersebut dilaksanakan di pabrik Sayap Mas Nasional, Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (31/5.2023).

Kabupaten Malang, beritalima.com | PT Sayap Mas Nusantara memberikan corporate social responsibility (CSR) kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Malang, yang dihadiri oleh Bupati Malang HM Sanusi. Seremoni tersebut dilaksanakan di pabrik Sayap Mas Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (31/5.2023).

Zakat Perusahaan CV Sayap Mas Nusantara berupa uang tunai sejumlah 100 juta rupiah. Bupati menyampaikan, CV Sayap Mas Nusantara dapat menjadi pelopor bagi perusahaan-perusahaan di Kabupaten Malang, untuk menyalurkan zakat melalui Baznas agar tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

“Semoga upaya positif ini dapat menginspirasi perusahaan lain di Kabupaten Malang,” ujar Sanusi.

Ketua Baznas Kabupaten Malang, KH Khoirul Hafiz Fanani, mengapresiasi CV Sayap Mas Nusantara yang telah memberikan CSR perusahaan dengan mempercayai Baznas untuk menyalurkan zakat kepada duafa di Kabupaten Malang.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah. Di Kabupaten Malang sendiri setiap tahunnya pengumpulan infak, zakat, sedekah, tercatat sudah mencapai Ro8,5 miliar,” ungkap Khoirul.

Pihaknya juga menjelaskan, dana umat yang telah terkumpul melalui Baznas Kabupaten Malang nantinya akan disalurkan ke masyarakat Kabupaten Malang yang membutuhkan melalui berbagai program. Salah satunya juga melalui program Bedah Rumah Baznas Kabupaten Malang. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait