Curah Hujan Lebat, Wakil WaliKota Palembang Kroscek Daerah Rawan Banjir

  • Whatsapp
Lokasi itu berada di komplek Villa Gardena 4 Jalan Jepang KM RT 11 RW 8 Kelurahan Alang 6 Alang Lebar Kecamatan Alang Alang

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil WaliKota Palembang Fitrianti Agustinda tinjau Lokasi banjir  yang berada di komplek Villa Gardena 4 Jalan Jepang KM RT 11 RW 8 Kelurahan Alang 6 Alang Lebar Kecamatan Alang  agar Alang.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

Bacaan Lainnya

Kemarin curah hujan yang cukup tinggi di kota Palembang mengakibatkan ada beberapa titik banjir yang cukup mengganggu. dari informasi yang berkembang ada 14 titik. Salah satunya di kawasan alang-alang lebar dan
perumahan Villa Garden 4.

Kedua di jalan yang digunakan. tadi sudah sampaikan kepada Balai, sebenarnya jalan ini masih tanggungjawab oleh Balai, baik jalan maupun saluran.

“Ada beberapa kawasan hujannya dari semalam, tapi dampaknya masih juga belum surut sampai dengan sekarang, karna tertutup dengan kotoran atau sedimentasi yang cukup tinggi ditambah lagi kesadaran warga masyarakat yang kurang tegasnya”, kata Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda selasa (02/06/2020).

Saya berharap Jangan buang sampah sembarang baik itu di drainase, jalan, sungai dan tempat Iainnya. Karena itu menyebabkan air sulit mengalir dan banjir,”himbaunya.

Fitrianti Agustinda menghimbau, bukan tanpa alasan. Lantaran dia mendapat kabar dari masyarakat ada rumah warga tergenang air sampai ke lutut. Lokasi
itu berada di komplek Villa Gardena 4 Jalan Jepang KM RT 11 RW 8 Kelurahan Alang 6 Alang Lebar Kecamatan Alang Alang.

Selanjutnya Fitrianti Agustinda Juga melakukan pemantauan di titik rawan banjir Iainnya satunya di Simpang Kades KM 12 Kecamatan Alang Alang Lebar.

“Kita sudah pantau dua lokasi banjir
ada genangan yang cukup hebat Padahal hujan kemarin masih belum surut. Sekali Iagi masyarakat jagalah kebersihan lingkungan. Ini musim penghujan rawan banjir,”pesan Wakil WaliKota Palembang Fltrlantl Agustinda.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait