Curug Ceret, Rest Area Sambil Wisata

  • Whatsapp
CIANJUR, beritaLima.com – Curug Ceret di Desa Naringgul Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur merupakan salah satu destinasi wisata cukup potensial untuk digarap. Letaknya tepat di pinggir jalan menuju pantai Jayanti yang setiap hari libur ramai disambangi pengunjung. Ironisnya, curug setinggi 32 meter itu seperti dianak tirikan.

Doni (20), salah seorang pengunjung kepada beritaLima.com, Senin (2/1/2016) menyesalkan sikap Pemerintah Kabupaten Cianjur yang seperti tidak memperhatikan salah satu mascot pariwisata di Cianjur Selatan. Padahal menurut mahasiswa PTS di Bandung itu, jika dikelola secara profesional akan menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah). “Saya rasa tidak perlu takut ke luar modal, toh pasti akan kembali”, pungkas pemuda yang sengaja singgah dan beristirahat melepas lelah sepulangnya dari pantai Jayanti.

Hasil pantauan beritaLima.com, curug Ceret letaknya sekitar 30 Km dari Rancabali yang memiliki beberapa tempat wisata dan 15 Km arah Pantai Jayanti. “Cocok jadi rest area, istirahat sambil melihat curug”, kata pengunjung lain. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *