CV Honda Karya Utama II Aek Ledong Lakukan Edukasi Keselamatan Berkendara

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Sebagai bentuk kepedulian Honda kepada generasi anak muda,CV Honda Karya Utama II Aek Ledong bersama PT.Indako melaksanakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara di Yayasan Perguruan Pelita Tri Mandi SMK1, jl.Jendral Sudirman Ujung Aek Kenopan Sumatera Utara, Selasa 19 Juli 2022.

CV Honda Karya Utama II Aek Ledong yang terletak di jl.Lintas Sumatera Utara Aek Ledong Kabupaten Asahan yang berbatasan langsung dengan Aek Kenopan Kabupaten Labuhan Batu Utara melaksanakan kegiatan edukasi ini bertujuan agar generasi muda bisa berkendara dengan memperhatikan aspek- aspek keselamatan dalam berkendara, baik keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain.

Asen pimpinan CV Honda Karya Utama II Aek Ledong menyampaikan kepada media beritalima.com, Rabu, 20 Juli 2022 kegiatan ini terselenggara atas kerjasama CV Honda Karya Utama II Aek Ledong bersama PT Indako selaku Main Dealer Honda Sumatera Utara.

Instruksi keselamatan berkendara di sampaikan oleh Eka Yolahati dari PT Indako dengan slogan kampanye keselamatan berkendara Honda yaitu #Cari_Aman menekankan kepada generasi muda untuk mengenakan jeket dan helm sebagai gaya hidup.

Selain itu safety riding yang disampaikan diantaranya mengenai perlengkapan berkendara yaitu mengenakan helm,jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu untuk meminimalisir dampak dari benturan saat terjadi kecelakaan.Serta tujuh posisi berkendara yaitu postur kepala, pundak siku, tangan, pinggul, lutut dan kaki untuk mendapatkan posisi berkendara yang aman dan yaman.

Harapannya dengan edukasi keselamatan berkendara ini di laksanakan,bisa di terima oleh generasi muda dan bisa di terapkan dalam berkendara sehari-hari, sehingga bisa mengurangi resiko kecelakaan. (Heri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait