Rangkaian Y.O.U Advanced Youth Atasi Gejala Awal Penuaan Dini

  • Whatsapp

Penuaan dini masih menjadi masalah yang kerap dialami para banyak orang. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan penuaan dini, yaitu kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol dan makanan yang nggak sehat, pola tidur yang berantakan, hingga sering terpapar sinar UV dan jarang pakai produk yang bisa melindungi kulit. Dari beberapa faktor tersebut, ada yang kerap kali kamu lakukan nggak? Kalau iya, mengubah gaya hidup saja belum tentu cukup untuk mengatasinya. Kamu membutuhkan perawatan intensif dengan skincare yang menyasar permasalahan kulit tersebut.

Pertama, tentu munculnya kerutan dan garis halus di area-area wajah tertentu, seperti sudut luar mata dan smile line, pada usia sekitar 25 – 35 tahun. Selanjutnya, flek hitam yang semakin terlihat dan pori-pori wajah yang membesar juga menjadi ciri penuaan dini yang mudah kita deteksi. Jika sudah mengalami hal-hal tersebut, mengubah gaya hidup saja belum tentu cukup untuk mengatasinya. Kamu membutuhkan perawatan intensif dengan skincare yang menyasar permasalahan kulit tersebut.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu selain memperbaiki lifestyle jadi lebih sehat, yaitu rutin memakai skincare khusus anti-aging yang kaya antioksidan! Y.O.U Beauty menghadirkan solusi untuk melawan gejala premature aging pada kulit melalui rangkaian Advanced Youth-nya.

Diperkaya dengan Plantide X™ dan French Yarrow extract, rangkaian Advanced Youth siap mempercantik, menjadikan kulit lebih sehat, serta tampak glowing dan awet muda. Plantide X, hero ingredient dalam rangkaian Advanced Youth, merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan cedar nut dengan M3000 Peptide. Sedangkan, French Yarrow extract akan memaksimalkan perawatan berkat kemampuannya menangkal radikal bebas.

Rangkaian Advanced Youth terdiri dari 6 produk untuk merawat kulitmu di pagi dan malam hari. Keenam produk ini ialah Advanced Youth Purifying Foam Cleanser, Advanced Youth Revitalizing Micro Essence, Advanced Youth Intensive Peptide Serum, Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream, Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15, dan Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream. Semuanya dilengkapi dengan kadar pH yang mendekati pH alami kulit, serta menjadi produk anti premature aging pertama dengan kandungan peptide yang berasal dari turunan tumbuhan cedar nuts dikombinasikan dengan peptide aktif M3000. Manfaatnya pun jauh lebih efektif untuk mengurangi tanda penuaan dini. Komposisi alaminya juga aman dan terasa nyaman di kulit. Yuk, kita bahas selengkapnya melalui ulasan berikut!

Advanced Youth Purifying Foam Cleanser – Rp95.000

Langkah pertama sebelum memakai skincare adalah  memastikan kulit bersih dari semua kotoran yang ada. Dengan foam yang lembut, pembersih wajah ini diformulasikan dengan: salicylic acid, ceramide 1-3-6, dan algae extract yang membantu membersihkan pori-pori tersumbat dan minyak berlebih, sekaligus melembabkan kulit. Formulanya yang gentle juga aman untuk digunakan setiap hari, saat pagi dan malam.

Advanced Youth Revitalizing Micro Essence – Rp155.000

Dengan kandungan bifida ferment lysate untuk meningkatkan perlindungan kulit, essence ini bisa kamu andalkan untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, ada kandungan french yarrow extract juga untuk menjaga kulit dari gangguan lingkungan. Alhasil, kulit juga tampak lebih awet muda. Essence ini memiliki kadar hyaluronic acid yang cukup tinggi dan membuat tingkat kelembapan di kulit otomatis naik. Teksturnya pun sangat nyaman, sangat lightweight dan cepat menyerap. Untuk perawatan khusus, essence ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara basahkan kapas dengan essence, lalu tempelkan pada beberapa bagian wajah.

Advanced Youth Intensive Peptide Serum – Rp177.000

Serum ini punya peranan penting buat mencegah penuaan dini karena Advanced Youth Intensive Peptide Serum punya ingredients yang unik yaitu Plantide X™! Ternyata, Plantide X™ ini merupakan gabungan peptide turunan dari tumbuhan pertama di dunia dan M3000 peptides. Serum ini membantu menyamarkan garis halus, membantu pertumbuhan sel kulit sekaligus menyamarkan garis halus serta pori-pori Kalau soal tekstur, serum ini punya formula gel yang ringan dan tidak bikin lengket.

Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream – Rp155.000

Area mata adalah bagian yang cukup terlihat perbedaannya kalau sudah mengalami tanda penuaan. Mata akan kelihatan lebih layu, gelap, dan garis halus juga muncul. Pemakaian rutin Y.O.U Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream akan membuat area mata tampak lebih fresh karena mengandung caffeine dan Plantide X™ yang sama seperti serumnya. Jadi, bisa bantu menyamarkan fine lines di area mata. Plus, ada niacinamide untuk mata lebih cerah. Menariknya eye cream ini bertekstur krim yang light dan ada aplikator keramik yang mempermudah pengaplikasian!

Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15 – Whip – Rp155.000

Kalau sudah pakai sederet skincare di atas, jangan lupa mengunci hidrasi dan melindungi kulit dari sinar UV dengan Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15. Day cream ini sudah merangkap sebagai moisturizer dan sunscreen  yang memiliki tekstur whip yang ringan dan sangat blendable. Selain melembapkan kulit, day cream ini juga dilengkapi SPF 15 buat melindungi kulit kamu. Bicara soal ingredients, produk ini punya kandungan yang sama dengan skincare lainnya yaitu Plantide X™ dan french yarrow extract untuk menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembapan kulit, dan melindungi kulit dari sinar UV untuk tampilan kulit yang muda bercahaya.(***)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait