Cyber creative, Siapkan Uang Pembinaan Untuk Juara Umum MTQ Jawa Timur

  • Whatsapp
Caption; Luthfiadi selaku Direktur Cyber Creative.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Direktur Cyber Creative Pamekasan menjanjikan tambahan uang pembinaan bagi kafilah asal Pamekasan yang berhasil mendapatkan juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Luthfiadi selaku Direktur Cyber Creative yang membidangi jasa percetakan dan advertising serta cathering di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Event yang akan digelar pada tanggal 2 – 11 November 2021 diikuti oleh kafilah dari 37 kabupaten / kota di jawa timur.

“Untuk menambah semangat bagi para pecinta Al Quran, di ajang bergengsi ini saya akan memberikan tambahan uang pembinaan bagi peserta MTQ yang dari Pamekasan,”ungkapnya kepada Beritalima.com. Kamis(28/10/2021), pagi di kantor Jalan Tronojoyo gang V.

Pihaknya membeberkan uang pembinaan yang akan diberikan kepada pemenang sebesar 1.500.000 untuk juara umum MTQ Jawa Timur.

“Itu janji saya, dan semoga Pamekasan menjadi juara umum,”harapnya.

” Semoga bermanfaat dan barokah meskipun uang pembinaan sedikit semoga bisa menjadi pemicu semangat untuk lebih mencintai Al Qur’an, saya juga sangat bangga tahun ini Pamekasan menjadi kota Al Quran,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait