Dagelan Wonosobo, Grup Para Pecinta Damai dalam Persahabatan

  • Whatsapp
www.beritalima.com
WONOSOBO, beritalima.com – Berawal dari komunikasi dunia maya dengan sebuah aplikasi media sosial selama bertahun -tahun, akhirnya para anggota grup media sosial ini dapat secara rutin jumpa darat. Salah satunya komunitas Dagelan Wonosobo (DW) yang memiliki misi jalin persahabatan dan persaudaraan tidak memandang dari suku, ras dan agama
Dikatakan salah satu anggota grup ini bahwa semuanya berawal dari pertemanan di media yang booming beberapa tahun lalu yang saling beri komen dan canda tawa.
“Akhirnya tiap bulan kita berkumpul bersama agar jalinan kekeluargaan dan persahabatan ini tanpa memandang suku, ras dan agama dapat tetap berjalan dan akan lebih saling mengenal pribadi masing – masing anggota.” Kata Ismail pada Kamis (13/12).
Ditandaskan anggota lainnya bahwa grup DW jauh berbeda dengan grup – grup medsos lainnya hanya sekedar membuat status, komenan maupun saling meng-like (menyukai .red).
“Selain itu, kami juga melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dan saling mendukung antar komunitas sepanjang memiliki manfaat kepada masyarakat umum.” Ujar Karimah.
Kekeluargaan tersebut tampak pada bila salah satu anggotanya sedang mengadakan sebuah kegiatan maka anggota grup ini berdatangan untuk merasakan suka dukanya sang empu acara.
“Walaupun teman – teman tempat tinggalnya jauh namun mereka menyempatkan waktunya guna dapat bersua dengan yang lainnya, terutama acara sosial antar anggota.” Jelas Ariyadin. (Budi)
www.beritalima.com

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *