Dalam Gelaran FATT-2, Ribuan Starter Di Lepas Kapolres Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima. com

Cuaca mendung mengiringi ceremony pemberangkatan 1500 starter dari berbagai wilayah di Indonesia yang mengikuti gelaran Freedom Adventure Trail Trenggalek ke-2 (FATT 2) pada Hari Sabtu, Tanggal 8 September 2018. Kegiatan dengan tema “Ngetrail Nomer Loro, Paseduluran Nomer Siji” dibagi menjadi dua session dan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Trenggalek di halaman Mapolres.
Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, hari ini pemberangkatan untuk yang kategori kelas private.

“Untuk pemberangkatan dihari pertama ini ada 300 peserta, kategori yang diikuti adalah kelas private dengan jalur ektrim khusus para crosser profesional,” sebut Kapolres pada beritalima. com.
Kalau untuk yang session kedua besok, lanjut Kapolres, adalah kelas umum dengan 1500 peserta tapi jalur adventure saja.

“Untuk keberangkatan kedua nanti, jalurnya lebih kearah adventure fun jadi mirip-mirip rekreasi. Misinya, selain untuk olahraga juga untuk pengenalan spot-spot wisata di Trenggalek,” imbuhnya.

“Dengan jarak tempuh kurang lebih 35 kilo meter, estimasi waktu sekitar 5 jam”.

Dalam kegiatan berskala nasional ini, Polres Trenggalek mem-back up penuh panitia dengan menerjunkan 71 personel.

“Polres bersama Kodim 0806 Trenggalek membantu penuh panitia, dari Polres jajaran kita terjunkan 71 personel dalam pengamanan event ini,” tandas Kapolres.

Freedom Adventure Trail Trenggalek (FATT) adalah event rutin yang diadakan oleh komunitas pecinta trail di Trenggalek. Tahun 2018 ini telah memasuki tahun kedua, panitia selain didukung para sponsor terkait, juga disuport penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek. Untuk FATT 2 kali ini memperebutkan 1 unit Mobil, beberapa sepeda motor dan hadiah lainnya dengan total hampir 300juta rupiah. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *