Dalam Keadaan Terparkir Mubil Minibus Di Pamekasan Terbakar

  • Whatsapp

Pamekasan,Beritalima.com- Mubil Minibus atas Nama Lendra Nopol L1437DC dalam keadaan terpakir di Garasi Rumahnya terbakar hingga hangus dan menyisakan krangka Mubil Minibus, dugaan sementara di karnakan terjadinya konsleting. kamis 13/4/2017

Berdasarkan informasi yang di himpun reporter beritalima.com awal terjadinya kebakaran ini pemilik Mubil Minibus hendak meyalakan Mubilnya dengan maksud mau menghangatkannya dan tiba- tiba langsung seketika percikan api dengan sendirinya menjalar kebagian dalam Mubil. sekitar Waktu: 20.00 wib. Malam Jum’at di Perumahan Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. yang merupakan milik salah satu Warga yang menghuni di perumahan tersebut.

Menurut budi BPBD Pamekasan ,” kami mendepat laporan dari warga sekitar bahwasanya di keluran Lawangan Daya terjadi kebakaran MiniBus,”

Lebih lanjut Budi menambahkan langka cepat kami langsung menuju TKP untuk melakukan tindakan pemadaman dan Penyelamatan,”

Dan untuk sementara waktu, akibat dari inseden kebakaran ini kerugian di taksir Rp: 35 juta, dan tidak ada korban jiwa,” Pungkasnya

Reporter: andy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *