Dalam Usulan Pembangunan, Walikota Madiun Minta Warga Tidak Mementingkan Diri Sendiri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menghadiri cangkrukan dan halal bi halal bersama warga Kelurahan Taman, di lapangan setempat, Senin 30 Mei 2022.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, selain memaparkan program dan hasil pembangunan, juga meminta kepada warga agar tidak mementingkan kepentingan pribadi dalam setiap usulan pembangunan.

“Semua pembangunan harus bermanfaat untuk warga. Itu kuncinya. Tapi warga tidak boleh mementingkan kepentingan diri sendiri dengan tidak mendukung pembangunan. Itu resep keberhasilan pembangunan,” ucap H. Maidi.

Kalau usulan pembangunan hanya mementingkan pribadi sendiri, lanjutnya,, maka tidak mengakses ke semua.

“Ini nantinya tidak akan baik. Maka saya minta dikoreksi, diberi masukan,. Semua pembangunan harus bermanfaat bagi masyarakat secara umum,” tambahnya.

“Sing ora umum, digawe ben dadi umum (Yang tidak logis, agar dibuat menjadi logis). Sing ora umum, sing karepe dewe (Yang tidak logis, yang semaunya sendiri). Tidak mengindahkan kepentingan umum, tidak mengindahkan kdpentingan lingkungan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, walikota juga memuji pembangunan di Kelurahan Taman, yang cepat dan baik.

“Pembangunan disini cepat dan baik. Yang kumuh jadi tidak kumuh, yang tidak bermanfaat jadi bermanfaat. Kalau pembangunan merukunkan warga, itu suatu kesejahteraan kesejahteraan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya, dan Wakil Ketua DPRD, Armaya. (Dibyo).
H. Maidi (baju hitam).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait