Tiga Pesan Rendhika Harsono kepada Para Kadernya Saat Mukerwil PW AMK Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, beritalima.com || Saat menghadiri Mukerwil Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Bangka Belitung pada Minggu (29/5/2022) di Urbanview Hotel Pangkalpinang, Ketum PN AMK Rendhika Harsono berpesan kepada peserta yang hadir.

Pesan pertamanya bahwa AMK merupakan Banom partai harus dapat membantu kerja elektoral PPP.

Bacaan Lainnya

“Hal ini dapat dilakukan dengan merangkul jejak ideologis dan mampu masuk ke dalam ruang generasi muda yang saat sekarang mendominasi generasi bangsa,” ucap Rendhika.

Kedua, menurut Ketum AMK Banom harus mampu memberi peluang berkreasi bagi kaum milenial, kolaborasi dengan komunitas maupun lembaga lain.

“Perluas jaringan dan bangun ekosistem Banom di tiap rongga kehidupan dan masyarakat,” lanjut Rendhika.

Dan pesan ketiga dari ketua DPP PPP ini adalah menjadikan tiap perbedaan menjadi kekuatan untuk membangun dan menjadi fundamental gerakan lokomotif dengan satu tujuan utama.

“Jadikan perbedaan sebagai kekuatan jangan sebaliknya dan bersama-sama bergerak dengan satu tujuan memenangkan kembali suara PPP yang pernah hilang,” pesan Rendhika.

Di kesempatan tersebut Ketum PN AMK bersama ketua DPW PPP Babel juga memberi apresiasi atas penyambutan dari PW AMK Bangka Belitung.

“Atas nama DPW PPP dan keluarga besar beserta PN AMK kami berterima kasih dengan penyambutannya yang begitu meriah,” pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait