beritalima.com

Dampak Pandemi, Fitrianti Agustinda Terus Menyusuri Pelosok Kota Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com|Bantuan di berikan wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Ke masyrakat kurang mampu yang hidup berada di bawah garis kemiskinaan di tengah wabah covid 19 kamis (28/95/2020).

Fitrianti Agustinda terus pemantauan terhadap masyarakat yang kurang mampu.
Hal ini diungkapkan Fitrianti Aguatunda setelah memantau warga di Kecamatan IT I dan ll yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Yang membutuhkan bantuan seperti ibu Sumarti (72) dan Wartini (90). Keduanya hidup dari belas kasihan dari tetangga merka.

“Dikecamatan IT 1 saya secara Iangsung
mengunjungi ibu Sumarti yang saat ini tidak bisa berjalan dan melakukan aktivitasnya, dari Pemerintah sendiri secara langsung memberikan bantuan kursi roda agar memudahkan untuk beraktivitas”. Kata Fitri.

Ditempat berbeda Ibu Wartini (90) hidupnya sendiri tanpa keluarga yang membantu dengan kondisi hidup diatas bangunan saluran air dan untuk makan sehari-hari dibantu oleh masyarakat sekitar ungkap Fitrianti. Saat berkunjung ke dua lokasi tersebut.

Begitu juga dengan dinas Sosial pihaknya akan membawa ibu Wartini ke Panti jompo guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif, karena kehidupannya sudah tidak memungkinkan lagi untuk tinggal di tempat tersebut.

“lni menyangkut masalah keselamatannya karena kondisi tempat tinggalnya sangat membahayakan dirinya, selain itu juga bangunan tersebut bisa mengganggu aliran air untuk mengalir”, Terangnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait