Dandim 0209/LB dan Plt Bupati Labuhanbatu Goes bareng Komunitas Sepeda MTB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – drh,Danang, Rangga Harahap, Andy Sofyan Harahap, Pakde, Babe, Pak Hussein dan para penggiat goes Rantau Prapat hari Minggu 30 Desember 2018 mengajak Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghidupkan minggu Goes Rantauprapat, Minggu (30/12/2018)

Kepada Media beritalima Danang mengatakan diupayakan setiap minggunya goes bareng, minggu berikutnya kita berupaya mengajak Kapolres Labuhanbatu ikut goes mengelilingi kota Rantauprapat.

Plt Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu ini justru menjadi Panutan bangkitnya semangat bersepeda di Kabupaten Labuhanbatu, semangat ini terus kita gelorakan, kenapa tidak dengan bersepeda selain menyehatkan badan jiwa dan pikiran kita sehat ungkap Danang.

Gowes bersama hari ini dimulai dari acara car free day, senam bersama dan dilanjutkan dengan rute mengelilingi jalanan kota Rantau Prapat.
Puluhan sepeda tumpah ruah dijalanan Terlihat Plt Bupati bersama Ibu menggunakan sepeda tandem (1 sepeda 2 orang).
Kegiatan ini juga diikuti oleh komunitas sepeda onthel dan pesepeda dari komunitas BMX dengan semangat mengelilingi jalanan kota.
Mengambil waktu istirahat di terminal Bus Rantau Prapat para pesepeda asyik ngobrol dan bertukar pikiran dengan para pimpinan daerah mengenai kegiatan bersepeda (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *