Dandim 0818 Hadiri Bina Desa di Poncokusumo

  • Whatsapp

Malangkabupaten, beritalimacom— Letkol Arm Muridan. S.Si., M.Sc. Komandan Kodim 0818 wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu menghadiri acara Bina Desa yang dilaksanakan di desa Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, serta berdialog dengan warga Poncokusumo, Senin (06/02).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Malang Rendra Kresna ini, bersama pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disambut meriah dengan berbagai tarian. Kunjungan ke desa Poncokusumo merupakan acara Bupati Malang, program kerja menuju Desa Madep Manteb.

Bupati Malang H Rendra Kresna mengaku sangat bangga kepada Desa Poncokusumo yang merupakan desa pertanian yang kini berkembang pesat. Mulai sektor kuliner dan kerajinan.

“Kita bangga dengan desa Poncokusumo yang saat ini sebagai desa pertanian yang berkembang sangat pesat,” ungkap Rendra.

Sementara itu Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu berpesan kepada masyarakat Desa Poncokusumo agar tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan  serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak lain atau orang asing supaya tercipta suasana keamanan yang kondusif, dan juga agar bisa memahami wawasan kebangsaan dan mengetahui akan adanya tiga pilar yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, dan Kepala Desa.

“Masyarakat harus bisa memahami itu sehingga, kalau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan yang ada di Desa Poncokusumo, bisa dikoordinasikan dengan tiga pilar tersebut sehinga keamanan kenyamanan tetap terjaga,” tukas Dandim. (Pen)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *