Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dengan Kondisi Terlungkup di Parit

  • Whatsapp

Kapolsek Teluk Mengkudu Saat melihat  lokasi kejadian mengepakuasi korban yang tidak diketahui identitas korban saat di bawah ke mobil ambuland menuju RSUD Sultan Sulaiman.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Seorang pria tua tanpa identitasnya ditemukan warga  tidak bernyawa di Jalinsum KM. 50-51  Medan-Tebing Tinggi di dusun Darul Aman Simp. Roda, desa Seibuluh, Teluk Mengkudu,Serdang Berdagai (Sergai), dengan kondisi terlungkup. Senin (6/2), sekitar pukul 11:00 wib.

Menurut kesaksian para warga, sebelumnya korban terlihat sering mondar -mandir baik malam dan siang hari di Jalan Jalinsum Medan -Tebing Tinggi, dan warga sempat memberikan makan dan minum kemudian korban masuk ke dalam parit sambil mandi -mandi.

Salah seorang warga Suriani (40), Iwan (38) mengatakan waktu di dalam parit sempat dibantunya korban untuk naik, namun korban tidak mau naik masih asyik mandi-mandi di lokasi parit, dan korban langsung dinaikan dengan  warga untuk dimandikan dan diberikan baju dan makan. 

“Saya curiga saat korban sudah diberikan makan tidak terliwat  korban lagi yang saat itu kita mau kerja, sekitar jam 11:00 wib  saya lihat korban di dalam parit dengan kondisi terlungkup ,kemudian saya memanggil warga disekitar.Kruasa korban terjatuh dan langsung terlungkup dengan kelapa di bawah,” ucapnya kepada Beritalima.com dilokasi kejadian.

Iwan yang bekerja sebagai karyawan bengkel motor yang tidak jauh dari tempat korban, sempat ditolongnya pada jam 11.15 wib namun, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, masyarakat pun datang untuk menolongnya, namun warga tidak berani untuk mengangkatnya dan langsung menelepon polisi,” ucapnya.

Menanggapi hal ini Kapolsek Teluk Mengkudu  AKP B Panjaitan dan dibantu Anggota Satreskrim Polres Sergai dilokasi kejadian mengatakan sementara ini korban belum diketahui identitasnya, namun menurut keterangan warga korban diduga mengalami gangguan jiwa.

“Karna korban sering terlihat warga sering  mondar -mandir dilokasi tersebut ,dan warga sempat juga memberikan makan dan minum, dan kejadian ini korban tidak ditemukan luka-luka maupun tindak kejahatan karna di bagian tubuh korban tidak ada luka luka memar, saat ini pihak polisi akan melakukan visum terhadap korban di RSUD Sultan Sulaiman. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *