Dandim 0825 Banyuwangi Lepas Launching Brawijaya Cycling Club Roadbike

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club Roadbike kodim 0825 Banyuwangi, yang di ikuti sekitar 1956 peserta Bikers secara resmi di buka oleh Komandan kodim 0825 Banyuwangi, letkol.inf.Ruli Nuryanto.

Kegiatan yang juga di hadiri seluruh jajaran Forkopimda kabupaten Banyuwangi tersebut di awali dengan pemberian santunan anak yatim piatu yang di lanjutkan pemberangkatan para bikers. (11/5/2018)

Pelepasan para peserta Brawijaya Cycling Club Roadbike ini secara langsung di lepas oleh Dandim 0825 Banyuwangi.

Sebelumnya dalam sambutanya, Letkol.inf.Ruli Nuryanto Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi

“Acara Launching Brawijaya Cycling Club ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita juga sebagai memasyarakatkan upaya olahraga bersepeda. Maka dari itu, acara Launching Brawijaya Cycling Club seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga
bersepeda di kalangan anggota dan
masyarakat luas. Dengan bersepeda kita juga akan mengurangi polusi udara disekitar kita yang saat ini sudah banyak tercemari oleh bahan kimia, zat atau partikel lain yang bisa membahayakan kesehatan dan makhluk hidup serta organisme lainnya, Saya yakin minat masyarakat terhadap olahraga bersepeda sudah cukup tinggi. Maka dari itu, acara seperti
ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda di kalangan anggota prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya serta masyarakat.

Bahkan Dandim 0825 Banyuwangi juha menambahkan betapa pentingnya arti kesehatan pada diri kita

“kita ketahui bahwa olahraga sangat penting artinya bagi kesehatan. Selain itu juga kita dapat saling mengenal bersilaturahmi menumbuhkan keakraban dan kebersamaan diantara kita.
Saya berharap kepada seluruh peserta agar memperhatikan faktor
keamanan dan keselamatan
selama perjalanan ikuti dengan gembira, sesuaikan dengan kemampuan masing- masing agar tujuan kegiatan olah raga
bersepeda ini tercapai dengan baik,
karena route yang kita lalui adalah
merupakan jalan umum yang ramai
dengan arus lalu lintas.” Imbuhnya

Dilanjutkan dengan pemutusan balon ke udara oleh Dandim 0825 Banyuwang yang juga pertanda pelepasan para peserta Brawijaya Cycling RoadBike kodim 0825 Banyuwangi tahun 2018.

Di ketahui untuk para peserta Brawijaya Cycling Roadbike kali ini menempuh route sepanjang 20 KM melewati
Strat Depan perumahan inggrisan – Kodim 0825 – Minvet – Kantor PLN – Lampu merah perempatan Wijaya – Jalan Basuki rahmad – Pertigaan lateng – Jalan Agropuro – Jalan R. Wijaya – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Gajah mada – Jalan Brawijaya – Jalan Kepiting – Finish kembali pada Depan Perumahan inggrisan.

(Abi/pen25)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *