Dandim 0827 Sumenep Bersama Forkopimda Sambut kunjungan Gubernur jatim, pangdam V/BRW dan Kapolda Jatim

  • Whatsapp
Dandim 0827 Sumenep Bersama Forkopimda Sambut kunjungan Gubernur jatim, pangdam V/BRW dan Kapolda Jatim

SUMENEP, beritalima.com|Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. Sambut kunjungan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Pangdam V/Barawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. dan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K, S.H, M.H. di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Sabtu (12/06/2021).

Dalam Kunjunganya Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim yaitu peninjauan terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

Kegiatan peninjauan vaksinasi massal ini dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton, Kabupaten Sumenep, Madura. Sebelumnya, peninjauan juga sudah dilakukan di beberapa kabupaten di jatim. Diantaranya, Kediri, Lamongan maupun di Bangkalan.

Gubernur Khofifah menyebutkan, pada dasarnya di sumenep ini kondisi pengendalian Covid-19 sangat bagus, Sehingga proses pengendalian Covid-19 berjalan sangat baik.

“Untuk menjaga mewujudkan kekebalan komunitas diharapkan bisa diikuti oleh seluruh warga masyarakat sumenep, seluruh Vaksinator, pemberi layanan kesehatan supaya sinergi semua pihak melakukan penyegeraan pelaksanaan vaksinasi, ” kata Gubernur jatim.

Sementara itu Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. mengatakan kegiatan ini merupakan suatu usaha pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Sumenep.

” Alhamdulillah pelaksanaan kunjungan Forkopimda Jatim hari ini berjalan dengan Lancar, semua berkat selauruh unsur instansi terkait yg tergabung dalam pengamanan, dan tetap menerapkan Protokol kesehatan, ” Tutup Dandim.
(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait