beritalima.com

Dandim 1628 Sumbawa Barat Berikan Kejutan Kapolres Sumbawa Barat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Eddy Oswaronto ST memberikan kejutan kepada Kapolres Sumbawa Barat di Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.
Kejutan itu diberikan oleh Eddy kepada Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK.MH dengan mendatangi kediamannya, Kamis (2/7/2020).

beritalima.com

“Kami keluarga besar Kodim 1628 Sumbawa Barat mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, semoga TNI-Polri tetap kompak menjaga NKRI,” ujar Letnan Kolonel CZI Eddy Oswaronto ST.di Taliwang.

Eddy berharap, semoga kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa ditingkatkan di masa yang akan datang dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Mendapat kejutan itu, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK.MH.mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim1628.

“Saya terkejut melihat Pak Eddy datang membawa sebuah kotak berisi kuetar yang bertuliskan selamat Hari Bhayangkara ke 74” jelas Kapolres sambil tersenyum.

Kejutan yang diberikan Dandim 1628 Sumbawa Barat menggugah rasa haru dan gembira Kapolres.

Hal ini menjadi indikator yang nyata sinergi antara TNI-Polri adalah dua lembaga negara yang terus bergandeng tangan seperti saudara kandung dan bahu-membahu dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.(Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait