Danjen Kopassus resmikan “Indoor Shooting Range” sekaligus membuka “DANJEN Kopassus Open Championship 2019”

  • Whatsapp

SOLO, Sabtu (6/7) event “IPSC LEVE III DANJEN KOPASSUS OPEN CHAMPIONSHIP 2019” pagi tadi secara resmi dibuka.

Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa mendapat penghormatan untuk membuka event yang di ikuti oleh kurang lebih 600 peserta dan berlangsung dari tanggal 6 s/d 7 Juli 2019.

Sebelumnya di tempat yang sama, Jenderal Bintang Dua ini meresmikan fasilitas latihan menembak “Kandang Menjangan Indoor Shooting Range”.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dibangunnya fasilitas latihan menembak ini, yang mana ini sebagai evaluasi atas atlet kita yang sering berlaga di pentas Nasional dan Internasional, semoga dengan fasilitas ini dapat bermanfaat bagi atlet kita, harap I Nyoman Cantiasa.

Dalam kompetisi, lanjut beliau, dibutuhkan SDM yang punya keunggulan dan kompetensi dalam bersaing, dan adanya fasilitas yang memadai  menjadi modal utama dalam menciptakan SDM yang mumpuni.

Menjawab pertanyaan dari awak media terkait dengan pelatih, Jenderal yang baru memimpin Satuan Baret Merah ini mengatakan,”Semua pelatih terdiri dari SDM Senior dan  berpengalaman,  yaitu dari PERBAKIN dan KOPASSUS.

Sementara itu perwakilan dari KSC Roy Haryanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danjen atas dukungan dari Kopassus sehingga berdirinya Indoor Shooting Range.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Danjen Kopassus atas dukungannya sehingga berdirinya fasilitas yang sangat baik ini” kata Roy.

Dan fasilitas ini, lanjut Roy, bertujuan untuk menciptakan atlit-atlit berprestasi yang siap berlaga di kanca nasional dan Internasional tutup Roy.(ky01)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *