Danpasmar 2 Resmikan Lapangan Tembak Pistol Indoor Yonif-5 Marinir

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., meresmikan lapangan tembak pistol indoor “Dian Estaqo Timur R” Yonif-5 Marinir, di Kesatrian Marinir Suroto II, Ujung, Surabaya. Jumat (28/06/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa “Ini merupakan sebuah kebanggaan, dengan adanya lapangan tembak sebaik ini diharapkan prestasi kalian semakin bagus dan cemerlang, serta melahirkan bibit-bibit petembak terbaik yang dapat mengharumkan nama satuan Pasmar 2 khususnya Korps Marinir”.

Peresmian lapangan tembak pistol indoor “Dian Estaqo Timur R”, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Pasmar 2 bersama Danyonif-5 Mar Letkol Marinir Arif Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr., Hanla. Selain itu, peresmian juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danpasmar 2 yang disaksikan langsung oleh seluruh prajurit Yonif 5 Mar.

Sebelum peresmian lapangan tembak pistol indoor “Dian Estaqo Timur R”, terlebih dahulu dilaksanakan olahraga bersama, yang diawali dengan senam pemanasan dan aerobik yang di pandu oleh Citra dan Wulan, kemudian dilanjutkan dengan lari bersama keliling Kesatrian, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yonif-5 Marinir ke 57.

Setelah lari bersama, dilanjutkan dengan pertandingan olahraga panahan, bola voli dan bulutangkis, antara tim dari Mako Pasmar 2 berhadapan dengan tim dari Brigif 2 Marinir. Pada pertandingan panahan dan bola voli dimenangkan oleh tim Mako Pasmar 2, sedangkan pertandingan bulutangkis dimenangkan oleh tim Brigif 2 Mar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M dan para pejabat lainnya dari Mako Pasmar 2 dan Brigif 2 Marinir.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *