Danramil Bungah Hadiri Wisuda Purna Didik MAN 1 Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Personil Koramil Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, selalu meluangkan kesempatannya hadir ditengah kegiatan masyarakat. Baik yang ada di lingkungan rukun tetangga, desa maupun di sekolah-sekolah. Kehadiran TNI tersebut untuk meningkatkan hubungan komunikasi antara masyarakat dengan TNI. Karena mereka sadar betul bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Sejatinya, yang hadir langsung dari Koramil Bungah ini adalah Danramil. Halnya pada Sabtu (13/5/2017) pagi, sebuah kegiatan di MAN 1 Gresik, Kecamatan Bungah. telah dihadiri langsung oleh Pjs Danramil Bungah, Letda Toyib. Acara bertajuk Purna Didik Tahun Pelajaran 2016-2017 dan Launching MAN 1 Gresik sebagai Madrasah Literasi di Kecamatan Bungah.

Danramil Bungah hadir dalam pertemuan ini tidak seorang diri. Unsur Muspika setempat, tampak hadir di tengah acara tersebut. Kehadiran Danramil bersama Muspika lain bukti bahwa pimpinan ditingkat Kecamatan Bungah ini selalu kompak dan harmonis di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini, Danramil Bungah, mengucapkan terima kasih kepada para guru MAN 1 Gresik yang telah mengadakan wisuda purna didik dengan mengundang para orangtua Siswa/Siswi dan unsur Muspika wilayah tersebut termasuk Koramil Bungah.

“Terima kasih kepada orang tua siswa dan wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk mendapatkan pendidikan sampai dengan penamatan di sekolah ini,” ujar Letda Toyib.

Kepada para Siswa/Siswi yang berhasil menamatkan pendidikannya, sambung Danramil, untuk terus menimba ilmu pengetahuan, melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi sehingga menjadi manusia yang tangguh berguna bagi bangsa dan negara.

´┐╝Dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di Komplek MAN 1 Gresik, Bungaj ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 12.00 waktu setempat. Selain dihadiri unsur Mupika, orangtua Siswa/Siswi juga dihadiri para Siswa/Siswi yang baru saja menamatkan pendidikannya setelah berjibaku dalam mengikuti suka duka menimbah ilmu pengetahuan selama 3 tahun di sekolah ini. (Abd)

Teks Foto :
Danramil Bungah, Letda Toyib saat menggadiri acara purna didik MAN 1 Gresik. (Ft. Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *