Wawali Kota Pangkal Pinang Sopian Bertemu Ketum PAN, Zulkifli

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Pembina LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Bangka Belitung yang juga Wakil Walikota Pangkal Pinang, Muhammad Sopian bertemu Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional), Zulkifli Hasan dalam rangka penguatan jaringan LSM LIRA di Bangka Belitung. Dalam waktu dekat akan dilakukan Pelantikan Pengurus DPD LSM LIRA Pangkal Pinang

Pertemuan penuh keakraban dengan Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI itu di Kantor DPP PAN Jakarta berlangsung penuh keakraban. Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal menyampaikan bahwa Sopian merupakan kader dari LSM LIRA yang membangun karir di birokrat dari bawah hingga menjabat Wakil Walikota Pangkal Pinang. Zulkifli Hasan didampingi Pengurus DPP PAN, Viva Yoga dan jajaran.

Kepada wartawan, Presiden LSM LIRA, Jusuf Rizal menyampaikan bahwa silaturrahmi dengan Ketum PAN ini dalam rangka komunikasi politik menjelang Pemilukada serentak 2018. Selain itu juga persiapan Pemilu 2019, karena sebelumnya, kata Jusuf Rizal, ia pernah Caleg dari PAN.

“Memgingat LSM LIRA memiliki kader-kader potensial, PAN memberi kesempatan untuk bisa jadi Caleg, termasuk juga Wakil Walikota Pangkal Pinang Sopian. Prinsipnya PAN welcome dan memberi dukungan,” tambah pria berdarah Madura-Batak itu

Menyinggung tentang Pelantikan Pengurus DPD LSM LIRA Pangkal Pinang, menurut Jusuf Rizal sedang di persiapkan oleh Gubernur LSM LIRA Bangka Belitung. Dengan adanya DPD LSM LIRA di Pangkal Pinang diharapkan akan dapat mengawasi bantuan dana desa Rp.1,4 M per desa. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *