Danramil Pangkal Pinang Jadi Pembina Upacara di MAN I Pangkal Pinang

  • Whatsapp

Pangkalpinang, beritaLima – Danramil 413-14/ Pangkalpinang Kapten Arh Daniel BG menjadi Pembina Upacara di Madrasah Aliyah MAN 1 Pangkalpinang. Senin tgl 1 Agt 2016.

Danramil 413-14 ini mempunyai program pembinaan teritorial dengan menjadi Irup setiap senin ke sekolah sekolah wilayah binaannya.

Kali ini Kapten Arh Daniel Pembina Upacara di MAN 1 Madrasa Aliyah Negeri yang berada di jalan raya Mentok Pangkalpinang.

Pada upacara seninawal bulan Agustus ini upacara bendera diikuti oleh tenaga guru 62 orang dan Pegawai terdapat 20 orang. Sedangkan para siswa dan siswi MAN 1 yang ikut uoacara sebanyak 800 orang.

Kepala Sekolah MAN 1 Pangkalpinang Bapak. Tri Kesumo Raharjo, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari pihak TNI dalam hal ini dari Koramil 14 Pangkalpinang atas perhatiannya kepada Sekolah kami ini.

Selesai upacara Kepala Sekolah mengharapkan kepada Bapak TNI. bahwa sekolah MAN 1 “mengharapkan dan terbuka pintu untuk mensosialisasikan Wasbang, Bela Negara, kepemimpin sebagai bekal awal Siswa/i MAN 1 ini”.papar kepala sekolah.

Kapten Daniel menyampaikan sambutannya pada Upacara Tentang Persataun dan kesatuan bangsa, Tentang bingkai NKRI yang harus di jaga dan dioerjuangkan oleh generasi muda bangsa dan Menjaga serta mempertahankan adat dan budaya bangsa Insonesia agar jangan kita lupakan dan dipertahankan antara lain sifat ramah tamah, sifat musyawarah untuk mufakat dan sifat gotong royong karena itulah budaya asli nenek moyang kita.Papar Danramil 14 seijin Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Daniel Lumban raja.
(Nn/ pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *