Danrem 044 Gapo Hadiri Penerimaan Hibah Penanganan dan Pencegahan Covid – 19 Sumsel

  • Whatsapp
Penerimaan hibah CSR untuk penanganan Covid-19 di Provinsi Sumsel dari Keluarga Alm. Pak Akidi Tio

PALEMBAMG, beritalima.com| Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos menghadiri kegiatan penerimaan hibah CSR, Senin (26/7).

Kegiatan bertempat di Ruangan Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumsel Lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 Palembang. Yaitu kegiatan Sumbangan/Hibah untuk penanganan Covid-19 di Provinsi Sumsel dari Keluarga Alm. Pak Akidi Tio.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH., MM, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, Pemberi Bantuan Hibah Keluarga Alm Akidi, Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kadinkes Provinsi Sumsel Dra Lesti Nurani, Apt, M. Kes beserta Jajaran, Anggota BPRS (Badan Pengawas Rumah Sakit), Tokoh Agama Islam, Ustadz H. Habib Amak, Tokoh Agama Kristen, Pdt Hajopan Manik, M.th, Tokoh Agama Hindu, I Ketut Muliawan, Tokoh Agama Konghucu, Sakim Manda Budisetiawan Mandala, Tokoh Agama Budha, Tjik Harun.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19, hal ini merupakan amanah yang besar, ujar Kapolda.

“Kami juga bekerja dengan tim Ada dari Pemerintah, Polda dan TNI dan satgas terkait. Dengan kolaborasi amanah yang disampaikan oleh Keluarga Alm Akidi bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu di tempat yang sama Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH., MM, menyampaikan, rasa terharunya, terkhusus untuk Keluarga Alm Akidi dan utusan keluarga karena telah memberikan bantuan yang bukan sedikit jumblahnya yaitu sebesar 2 Triliun.

“Terimakasih kepada Keluarga Alm Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tutupnya.
( Ril Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait