Danrem 152/Baabullah dan Rombongan Kunjungi Bumi Saruma

  • Whatsapp

Halsel,beritaLima,com | Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si dengan didampingi oleh Kasi Intel Kasrem Kolonel Arm Artang Nainggolan dan Kasi Log Kasrem Kolonel Arm Yusuf Setiaji melakukan kunjungan kerja di bumi saruma Kabupaten Halmahera Selatan. Kamis (20/1/22)

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Halsel H. Usman Sidik, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, Wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba, Kapolres Halsel AKBP M.Irvan, Kajari Halsel Fajar Haryowimbuko dan Unsur Forkopimda lainnya yang diwarnai dengan Tradisi Tijak Lecak dari kesultanan Bacan dan Pengalungan Bunga serta Tarian Soya Soya.

Sementara itu Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno menjelaskan, “Kedatangan Bapak Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito untuk melakukan Kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan dengan mendatangi satuan satuan yang ada di bawahnya dan untuk bertatap muka dengan seluruh prajurit ,dan tak lupa juga kita tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan, Jelas Letkol Inf Untung Prayitno. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait