Danrem 152/Bbl Hadiri Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 Maluku Utara

  • Whatsapp

Ternate. Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito., S.I.P., M.Si. di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Zuchriah Novi Rubadi hadiri acara peringatan Hari Kartini Tahun 2022 Provinsi Maluku Utara dengan tema “Peran Wanita Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dan Pencegahan Stunting”, di Ball Room Royal Resto Jl Branjangan, Santiong, Ternate Tengah, Kalumpang, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara (21/4/2022).

Acara awali dengan pemberian penghargaan kepada 10 perempuan yang menginspirasi saat ini yang ada di Maluku Utara, dilanjutkan dengan foto bersama perempuan penerima penghargaan beserta unsur Forkopimda Maluku Utara.

Sekda Provinsi Maluku Utara Bpk. Syamsudin Abdul Kadir membacakan sambutan Gubernur Maluku Utara mengatakan, Perempuan dibalik sosok yang lemah lembut ternyata menyimpan kekuatan besar yang tak pernah mereka sadari, bahwa perempuan dapat melaksanakan berbagai peran sekaligus dalam kehidupannya secara berimbang, menjadi istri bagi suami, menjadi ibu bagi anak-anak bahkan menjadi wanita karier inilah istimewanya perempuan sebagai sosok Multitaster. Kartini modern adalah refleksi sosok perempuan literat, yang dicapai dengan pengerahan kapasitas untuk menjadi yang Tangguh, senantiasa berpikir kritis merawat iklim intelektual melalui aktifitas berdasarkan pengetahuan.

Kegiatan berlanjut dengan menyaksikan seremonial acara hari Kartini melalui Teleconference yg dilaksanakan di Istana Negara.

Hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda Maluku Utara beserta ibu, KPPA Malut, serta perwakilan kementrian yg ada di Maluku Utara. (penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait