Danrem 152/Bbl Meletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al Ihklas Makorem

  • Whatsapp
www.beritalima.com
Ternate (16/05), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., secara simbolis meletakan batu pertama proses pembangunan masjid Al Ikhlas Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan anggota jajaran Korem 152/Babullah dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Peletakan batu pertama renovasi Masjid Al Ikhlas Makorem ini merupakan tonggak awal yang mempunyai arti sangat mendalam bukan hanya sekedar renovasi fisik sarana ibadah namun lebih dari itu merupakan pembangunan moral dan mental bagi kita semua khususnya  anggota Korem 152/Babullah. Kita ketahui bersama pentingnya pembinaan mental bagi seluruh anggota yang merupakan unsur peyeimbang didalam pelaksanaan tugas.  Diharapkan dengan adanya renovasi yang meliputi peluasan mushola/sarana ibadah akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sehingga dapat menjadi filter dampak negatif kemajuan jaman serta dapat meningkatkan kinerja kita dalam menyelesaikan tugas.
Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan rangkaian renovasi Masjid Al Ikhlas Makorem secara resmi dimulai dengan peletakan batu bertama, renovasi meliputi perluasan bangunan masjid sesuai dengan denah yang telah dibuat. Pembangunan masjid ini dilaksanakan secara swadaya warga Korem 152/Babullah. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/142-PEN/V/2019

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *