beritalima.com

PT. Garam Kembali Berbagi Lewat Safari Ramadhan

  • Whatsapp
Direktur pengembangan PT. Garam (Persero) Edward Hariandja saat menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim

SUMENEP, beritaLlima.com| PT. Garam (Persero) Kalianget Sumenep, kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan pada Kamis (16/ 05/ 2019).

beritalima.com
Keluarga besar PT. Garam (Persero) bersama sejumlah anak yatim

Kali ini kegiatan sosil dilaksanakan diwilayah Pegaraman 1( satu) Sumenep tepatnya di Masjid Al- Ikhlas desa Nambakor Kecamatan Saronggi Sumenep.

Pada acara tersebut diserahkan bantuan berupa dana sebesar 10 juta bagi masing – masing Masjid sebanyak 3 Masjid yaitu Masjid Al – Amin Karang anyar, Masjid Al- Ikhlas dan Masjid Baiturrahman.

Direktur Utama PT Garam Persero, Drs. Budi Sasongko dalam sambutannya yang diwakili direktur pengembangan Edward Hariandja menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yaitu merupakan upaya dari PT Garam untuk lebih dekat dengan Masyarakat sekitar PT. Garam.

Dirinya sangat bersyukur karena, dalam kesempatan Ramadhan bisa berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. “Saya juga sangat berharap pada masyarakat, agar kedepannya selalu menjalin silaturahmi dengan PT Garam,” harapnya.

Ia menambahkan, Kami tidak akan berhasil tanpa dukungan dari masyarakat dan lingkungan sekitar. Mohon dengan sangat Agar saling bahu membahu khususnya dibidang pertanian garam.
“Mohon dukungan do’a dan ikhtiar dalam membangun negeri ini”, tutupnya.

Kegiatan sosial lainnya berupa penyerahan santunan kepada anak Yatim masing – masing uang saku sebesar 100 ribu rupiah dengan jumlah anak yang sebanyak 50 anak yatim.

Usai penyerahan santunan, acara dilanjutkan dengan siraman rohani ramadhan yang dibawakan oleh ustad Mohammad Yasid menjelang waktu buka sekaligus buka bersama dengan tiga ratus undangan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *