Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Pimpin Setijab Dandim1628/Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Mataram NTB.beritalima.com|
Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaruan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi. Tour of duty dan tour of area juga merupakan proses untuk memberikan pengayaan dan pengalaman serta menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD, mekanisme ini akan terus kita lalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel.

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, ST.M.Si memimpin serah terima jabatan serta tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat jajaran Korem 162/WB di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Rabu (16/3/2022).

Dalam serah terima jabatan (Sertijab) ini dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, para Kasi Korem 162/WB, para Komandan dan Kepala Dinas Jawatan jajaran Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY,

Adapun para pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara lain Dandim 1628 / Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST,.M.IP kepada Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dan Wadanyon 742/SWY Mayor Inf Aditiya Nugraha mengemban tugas baru di Kodam IX / Udayana.

Danrem 162/ WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, ST.M.Si dalam sambutanya mengucapkan Selamat Datang Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja di Korem 162 /WB yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon 321/Majalengka Jawa Barat,dan selamat bertugas di kodim 1628/ Sumbawa Barat,semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan lakukan pendekatan dengan masyarakat dan bersinergi dengan stelholder di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Terimakasih kepada Letkol Czi Sunardi ST,.M.IP berserta istri atas tugas di jajaran korem 162/ WB serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara,dan beliau akan bertugas sebagai Wadandenma Kodam IX / Udayana ” kata Danrem

Dandrem Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, ST.M.Si mengatakan,pergantian di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan wajar sebagai bagian dari pengayaan pengalaman dan pengetahuan bagi seorang Perwira dalam penugasan, sehingga dengan kekayaan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki nantinya diharapkan pada tingkat pimpinan yang bersangkutan mampu menentukan kebijakan-kebijakan lebih lanjut secara komprehensif dan sempurna.

“Sesuai harapan kami, tentu Dandim maupun jajaran korem 162 /WB yang baru ini memberikan semangat baru dan lebih maksimal lagi dalam program-program yang diberikan oleh Angkatan Darat, maupun program-program untuk membantu pemerintah daerah di masing-masing wilayah,” paparnya.

Lanjutnya,sebentar lagi kami di propinsi NTB akan kedatangan tamu negara Presiden RI Ir.H.Joko Widodo bersama rombongan ke Mandalika MotoGP.Kami akan melakukan pengamanan dalam even MotoGP di Mandalika.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait