Danrem Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 1512/Weda

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com |Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1512/Weda bertempat di gedung Babullah Korem Kelurahan Sangaji, Kecamatan Kota Ternate Utara. Selasa (14/12/2021)

Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan, atas nama Danrem 152/Babullah dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letkol Arm Budi Satria, S.H., beserta isteri atas dharma bhaktinya dalam memimpin Kodim 1512/Weda selama ini serta selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Waaster Kasdam XVI/Pattimura.

Sementara kepada Letkol Arh Ali Akbar, S.E., dan isteri disampaikan selamat bertugas di Kodim 1512/Weda yang mempunyai wilayah tanggung jawab, yang meliputi Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), dimana wilayah ini memiliki kondisi sosial, ekonomi, suku bangsa, adat istiadat yang beragam, juga mempunyai tingkat kerawanan yang cukup tinggi karena heterogenitas masyarakat. “Hal tersebut harus menjadi perhatian Dandim 1512/Weda dalam menciptakan stabilitas daerah agar tetap kondusif,” ungkap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo, S.Sos., M.Si, Para Kasi Korem, Para Dandim, Dansat Kabalak Rem 152/Baabullah. Kegiatan Serah Terima Jabatan dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait