Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Petugas Lapas Kelas IIB Sanana Geledah WBP

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com– Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Sanana melaksanakan kegiatan razia serentak pada blok dan kamar junian warga binaan.

Razia serentak pada blok dan kamar hunian warga binaan merupakan upaya deteksi dini, guna mencegah terjadi hal hal yang menggangu keamanan dan ketertiban lapas .

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sanana, Ismail .A.Md.IP., SH. mengatakan, kami melakukan sosialisasi terkait peraturan tata tertib diLapas kepada warga binaan.

“Kegiatan hari ini merupakan sebuah komitmen petugas Lapas Kelas IIB Sanana untuk bersih dari barang barang terlarang seperti narkoba dan lain lain di lapas” ujar Ismail kepada media ini melalui pesan Whats App +0812-7680-xxxx, Selasa (14/12/21)

Lanjut Ismail, kegiatan deteksi dini pencegahan gangguan kamtib di Lapas, karena hal ini sejalan dengan komitmen bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, untuk Lapas dan Rutan bersih dari Narkoba, penyalahgunaan HP dan pungutan liar, “tegas orang nomor satu di Lapas Kelas IIB Sanana. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait