Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep Silaturrahmi Bersama Warga di lokasi TMMD

  • Whatsapp
Dansatgas TMMD Letkol Inf Ato Sudiatna dengan masyarakat dan tokoh - tokohnya didampingi Kapten Cba. M. Yuli Irawan dan Lettu Inf Haryanto sambang di rumah ustad Hilal dan Ahmad Rusdi SH Sekcam Batuputih di dusun Sobi RT 11 RW 03 Desa Larangan Kerta, Sumenep Jawa Timur

SUMENEP, beritaLima – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas satgas TMMD 104 dalam pembangunan desa baik sasaran fisik dan non fisik, Dansatgas Letkol Inf Ato Sudiatna melaksanakan silaturahmi di rumah Ustad Samsul Hilal. Jum’at 9/3/19.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara satgas TMMD dengan masyarakat dan tokoh – tokohnya Letkol Inf Ato Sudiatna didampingi Kapten Cba. M. Yuli Irawan dan Lettu Inf Haryanto sambang di rumahustad Hilal dan Ahmad Rusdi SH Sekcam Batuputih di dusun Sobi RT 11 RW 03 Desa Larangan Kerta, Sumenep Jawa Timur.

Letkol Inf Ato mengatakan, tujuan kedatangannya selain meninjau lokasi TMMD ini bermaksud silaturahmi dan berkordinasi akan datangn Personel Penerangan Kodam V sebanyak 8 orang yang dipimpin langsung Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi.

Menurutnya, sebagai tuan rumah yang baik mari kita sambut beliau dan rombongan dengan adat yang kita miliki, selain sebagai rasa hormat kita itu semua akan memberi kesan yang baik bahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang memiliki kepribadian dan moral mulia, terangnya.

Ustad Samsul Hilal berkata, sudah menjadi kebiasaan kita untuk menyambut dan menghormati tamu, karena tamu itu adalah raja.

Pihaknya menyampaikan Kades Larangan Kerta Ibu Ariatun krbetulan sedang ada urusan di Sumenep Kota, hasil kordinasi ini akan kami sampaikan untuk pelaksanaannya.

Ahmad Rusdi, SH sekcam Batuputih, menambahkan dari kecamatan juga kami akan turut serta dalam pelaksanaannya nanti, semoga dengan datangnya para petinggi TNI ataupun Pemerintahan akan menjunjung dan memotifasi masyarakat Desa Larangan Kerta khususnya dan Kecamatan Batuputih umumnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *