Kami Tetap Pilihan Presiden Jokowi, Begini Alasanya

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Warga Bener Meriah’ Ratnawati’ Ibu Rumah Tangga yang pekerjaannya sehari hari bertani Kopi dukung Jokowi-Ma’ruf Amin dan akan memilihnya pada Pilpres mendatang, hal ini terbongkar saat Pertemuan Dengan Tim Cakra 19 Aceh Jum’at , 08 Maret 2019.

Menurutnya,saya ingin pilihnya Jokowi dengan alasan selama dia pimpin Negeri ini saya lihat beda dari pada Presiden presiden lain sebelumnya, Contoh sekarang Warga Indonesia Rukun,banyak lahir Program Pro Rakyat, Dana Desa Dikucurkan langsung tidak lagi ke kabupaten dan PKH bagi Masyarakat Kurang mampu.

Selain itu juga kata Ratnasari, selama kepemimpinan Jokowi-Jk, banyak hal yang sudah berubah mulai dari perkotaan sampai ke pelosok Desa ini ya g harus kita pikir, untuk kali ini saya menghimbau Masyarakat bawah untuk pilih Jokowi Lagi jadi Presiden Priode 2019-2024. Katanya pada pertemuan tersebut”.

Pertemuan itu turut dihadiri Caleg DPR RI No. Urut 6 PSI. M. Husni, Caleg DPRK Dapil 1 Nomor Urut 01 dan Nomor Urut 3 Salminawati AKA, dari Partai PSI.

Selain dihadiri Calon Anggota Legislatif hadir juga Komunitas peduli islam gayo (KPIG) Benar Meriah Silfia Defina,hadir juga
ketua partai PSI Benar Meriah,
Ketua pengajian perempuan Nurul Huda Sumarni dan Guru Guru pengajian Desa Rambile Kecamatan Buket Kabupaten Biner Meriah.

Sementara itu Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si,pada pertemuan dengan tokoh Perempuan dan Guru ngaji Nurul Huda yang ada di Kecamatan Buket mengatakan, untuk kali ini kita semua harus menentukan pilihan Presiden yang tepat dan bisa mengerti tentang Rakyat.

Kita jangan salah pilih,Jika Rakyat salah pilih sangat rugi, rugi itu bukan satu hari tapi Lima tahun, dengan hal itu kita semua yang sudah hadir pada pertemuan ini harus menentukan sikap dan jangan ragu untuk memilih Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden Priode 2019-2024.

“Jujur saya bilang hari ini di Aceh banyak Masyarakat yang masih Pro ke Jokowi, tapi ada sebagian Masyarakat yang tidak tau arah pemilihannya kemana, ini kita dapat di Daerah Daerah pedalaman, dan mereka ini tidak banya bahkan tidak sampai 30 persen, inilah tugas kami dilapangan untuk membujuk mereka supaya sadar terhadap berpolitik.

“Peran penting kami dari Cakra 19 Aceh untuk menyadarkan mereka semua supaya mereka mereka itu tidak terjurumus ke arah yang tidak menentu, Kalau Jokowi ini sudah tentu” Contoh Dana Desa PKH yang sudah dirasakan Masyarakat selama ini,Program Strategis dan infrasuktur yang sudah berkembang pesat di Indonesia,” Sebut Gumarni,'(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *