Dansatgas TMMD 105 Terjun Langsung Bantu Pengerjaan Rabat Jalan

  • Whatsapp
Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto turun langsung bantu pengerjaan rabat jalan

TRENGGALEK, beritalima.com| Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek saat ini melaksanakan berbagai kegiatan, baik yang bersifat fisik maupun non fisik yang dilaksanakan terpusat di Desa Dompyong dan Sumurup, Kec. Bendungan.

Salah satu sasaran fisik yang dikerjakan yaitu rabat jalan yang nantinya menjadi akses masyarakat untuk menghubungkan Desa Dompyong dan Desa Sumurup.

Karena pentingnya sasaran tersebut bagi masyarakat, Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto memberikan perhatian lebih dengan selalu melihat perkembangannya.

Seperti yang terlihat pada siang ini, bukan hanya melihat perkembangan pengerjaan rabat jalan, Dansatgas juga tak segan-segan turut membantu dalam pengerjaan.

“Jalan ini merupakan akses warga yang menghubungkan Desa Dompyong dan Desa Sumurup, untuk itu saya ingin memastikan pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan dapat segera dimanfaatkan masyarakat,” kata Letkol Inf Dodik saat meninjau pengerjaan rabat jalan di Desa Dompyong, Senin (15/7/19).

Ia berharap, dengan adanya akses jalan yang sudah bagus, nantinya hal itu mampu untuk lebih menggerakkan perekonomian masyarakat di dua desa tersebut.

Seperti diketahui, Desa Dompyong merupakan salah satu desa di Trenggalek penghasil kopi dan Desa Sumurup nantinya akan dibangun bendungan berskala nasional.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *