Dapat Banyak Pujian, Polres Pamekasan Terus Gelar Bansos Selama PPKM Darurat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Pamekasan terus bergerak dan gencar membantu masyarakat dengan menggelar Bantuan sosial (bansos) di seluruh wilayah Kabupaten Pamekasan.

Setiap hari Polres Pamekasan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. Hal ini tentu saja dengan niat yang sangat mulia hingga mendapatkan banyak pujian dari kalangan warga yang mendapatkan bansos tersebut.

Suamiati(45) warga pamekasan, mengatakan, pihaknya sangat tertolong sekali di masa pandemi covid -19 ini. Dengan adanya bantuan bansos yang diberikan oleh Polres pamekasan.

Bahkan dirinya sangat mengapresiasi hingga memuji niat yang tulus dari seorang petugas polri itu.

“Ya Allah, terima kasih atas segala kebaikan yang telah diberikan oleh Polres Pamekasan. Semoga Keluarga polri selalu diberikan kesehatan dan tetap gigih dalam menjalankan tugasnya,”ucapnya usia menerima bantuan sosial. Jumat(16/07).

Terpisah Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Pamekasan akan terus melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan,”terang Kasubbaghumas.Jum’at (16/7/2021) di kantornya.

“Sesuai arahan Kapolres Pamekasan, pembagian sembako ini akan terus digelar bagi masyarakat, karena ini bentuk kepedulian Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap AKP Nining Dyah

Kasubbaghumas menambahkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu di masa PPKM darurat.

“Bansos ini di bagikan kepada masyarakat di Slum area secara bergantian dan akan terus berjalan setiap harinya.
Kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Pamekasan beserta jajaran Polsek,” ungkapnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM darurat.

“Dengan dilaksanakannya PPKM darurat, kegiatan masyarakat Kabupaten Pamekasan mulai dibatasi, sehingga kami imbau untuk tetap di rumah saja bila tidak ada keperluan penting dan mendesak.
Jaga kesehatan, tetap gunakan masker dan hindari kerumunan,”pungkas AKP Nining Dyah.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait