Dari Posko Koalisi, FJ – Fikri Memulai Perjalanan ke KPU Sumenep”Bismillah Salamet Tekka Hajhet’

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Gus Acing dan Mas Kiai (Fattah Jasin dan KH Ali Fikri Warits) mendafrar ke KPU pada Sabtu pagi (5/9/2020).

Sebelum ke KPU, Gus Acing dan Mas Kiai Shalat Dhuha di Masjid Jamik Sumenep. Melanjutkan perjalanan ke Asta tinggi Sumenep yang nota bene tempat pesarean kerabat dan sesepuh dari Fattah Jasin

Sebelum mendaftar, bersama Parpol Koalisi. Gus Acing dan Mas Kiai berkumpul di Posko Parpol Koalisi di JL. Arya Wiraraja Sumenep.

Bacaan Lainnya

Sebelum memasuki kantor KPU, Fattah Jasin – KH Ali Fikri terlebih dahulu cuci tangan pakai sabun sebagai prosedur protokol Kesehatan Covid 19

Dari posko, Gus Acing dan Mas Kiai diarak oleh ratusan sepeda motor dan mobil menuju KPU.

Selama perjalanan menuju KPU, Gus Acing dan Mas Kiai berdiri menyapa lambaian tangan warga yang berdiri pinggir jalan.

Sebelum ke KPU, Gus Acing dan Mas Kiai Shalat Dhuha di Masjid Jamik Sumenep. Melanjutkan perjalanan ke Asta tinggi Sumenep yang nota bene tempat pesarean kerabat dan sesepuh dari Fattah Jasin.

Diketahui saat ini terdapat dua pasangan Cabup-Cawabup yang menyatakan maju pada Pilbup Sumenep. Keduanya adalah Fattah Jasin – KH Ali Fikri yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Golkar dan Partai Gelora.

Paslon Achmad Fausi-Nyai Hj Dewi Khalifah diusung Partai PDI Perjuangan, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
(***)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait