Dari Rumah Ke Rumah, Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan Kabupaten Sumenep membagikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga terdampak Corona

SUMENEP, beritalima.com| Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada warga, Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan Kabupaten Sumenep membagikan bantuan sosial berupa paket sembako, Kamis (22/07/2021).

Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan Kabupaten Sumenep membagikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga terdampak Corona

Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan Kabupaten Sumenep, Sertu Wiratama menyampaikan bahwa kegiatan bansos ini merupakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dalam rangka Bantuan PPKM Darurat sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” tuturnya.

Sertu Wiratama mengatakan, Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya di ambil dari Makodim yang disalurkan oleh Babinsa kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak Covid-19.

Dalam penyaluran bantuan, Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan ini menuturkan bahwa pihaknya melakukannya dengan door to door (dari rumah ke rumah) dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan ini serentak. “Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini”, pungkasnya.

Untuk diketahui, Kodim 0827 Sumenep menyalurkan 50 ton beras ke Koramil jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat.

Penyaluran beras tahap pertama tersebut ditujukan untuk 11.077 (sebelas ribu tujuh puluh tujuh) Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kabupaten Sumenep yang terdampak pandemi Covid -19 secara ekonomi di masa PPKM Darurat.

Sedangkan Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan Kabupaten Sumenep yang membagikan sembako ke desa – desa kecamatan Pragaan antaranya adalah

1. Sertu Ismanto

2. Sertu Wiratama

3. Serda Masturi

4. Serda Rahma

5. Serda Sugiono

6. Koptu M. Rizki

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait